PT Patlite Indonesia Buka Loker

PT Patlite Indonesia Buka Loker,- Kamis pagi (17/11/2016) lokasi Industri Batamindo, Mukakuning, Batam, diserang beberapa pencari kerja (Pencaker). Mereka memadapati Aula MPH Batamindo lantaran ada lowongan kerja di buka oleh PT Patlite Indonesia. 
Pabrik yang beralamat di Batamindo Industrial Park Lot. 321, Jalan Beringin Muka Kuning Batam buka lowongan pekerjaan untuk posisi operator porklip serta quality control (QC) untuk lelaki. 

Pernyaratannya, tinggi tubuh 165 cm, usia optimal 25 th., pengalaman kerja setahun. Sedang untuk wanita, di buka posisi operator dengan kriteria umum yakni tinggi tubuh 155 cm, usia optimal 23 th. serta diprioritaskan mempunyai pengalaman kerja. 
Waktu sistem seleksi kerja pagi tadi, beberapa Pencaker terlihat segera membawa kriteria yang diperlukan. Mereka antre berbaris menuju meja seleksi berkas serta tinggi tubuh. Untuk yang tinggi tubuhnya tak penuhi prasyarat, segera dinyatakan gugur. 

Seseorang pelamar terasa kecewa lantaran lowongan yang buka memohonk minimum setahun pengalaman kerja serta usia optimal 23 th.. " Telah satu jam menanti antrian, nyatanya terkena di tinggi tubuh, kurang " katanya Rani yang tinggal di Batam Centre, dengan muka lesu. Walau bagaimanapun Rani masihlah semangat untuk melamar di perusahaan yang lain. 

PT Patlite Indonesia Buka Loker | Unknown | 5